Browsing category Music

“Perfect” Violin


Saya adalah penikmat violin. Violinist favorit saya adalah mbak Taylor Davis. Mbaknya keren banget. Suatu ketika beliau update di instagram. Instrumen lagunya enak banget. Saya penasaran. Lagunya siapa ya? Terus saya kepo. Ternyata itu lagunya mas Ed-Shereen judulnya Perfect. Liriknya bikin baper. Wkwkwk. . . . I found a love for me Darling just dive right in And follow my lead Well I found a girl beautiful and sweet I never knew you were the someone waiting for me 'Cause we

Taiyou No Uta (A Song to Sun)


furuete iru watashi no te ni hajimete kimi ga furete yasashii kimochi atataka sa ni yatto kizuitanda tozashita mado akereba atarashii kaze ga fuita waratte naite kimi to deaete mieru sekai wa kagayaki dashita himawari yureru taiyou no shita de kanjite ita kaze wo hibi wo... shinjiru koto mayou koto mo tachidomaru koto mo zenbu watashi ga ima koko de ikiteru kotae kamoshirenai monokuro no mainichi ga irozuite iku you ni waratte naite kimi to deaete tsuzuku mirai wa kagayaite

Green Rain by SHINee Cocok Buat Olahraga


Saya termasuk tipe orang yang tidak begitu suka lari. Karena saya mudah lelah. Olahraga yang cocok buat saya adalah senam (aerobik). Saya mencari musik yang cocok buat aerobik. Kebetulan akhir-akhir ini saya suka mendengarkan lagu SHINee. Nah, ketemulah lagu yang koreonya tidak terlalu sulit. Lagu itu adalah Green Rain :D. Stand by me juga enak sih, cuma agak susah koreonya. Apalagi lagu Ring Ding Dong. Wkwkwk... Tambah susah koreonya... Apalagi di lagu Green Rain itu SHINee menyanyi dengan

Me Time 2 (Akad by Payung Teduh)


Betapa bahagianya hatiku saat Ku duduk berdua denganmu Berjalan bersamamu Menarilah denganku Namun bila hari ini adalah yang terakhir Namun ku tetap bahagia Selalu kusyukuri Begitulah adanya Namun bila kau ingin sendiri Cepat cepatlah sampaikan kepadaku Agar ku tak berharap dan buat kau bersedih Bila nanti saatnya t'lah tiba Kuingin kau menjadi istriku Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan Berlarian kesana-kemari dan tertawa Namun bila saat berpisah

Me Time (Lembayung Bali by Saras Dewi)


Menatap lembayung di langit Bali dan kusadari betapa berharga kenanganmu Di kala jiwaku tak terbatas bebas berandai memulang waktu Hingga masih bisa kuraih dirimu sosok yang mengisi kehampaan kalbuku Bilakah diriku berucap maaf masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu oh cinta Teman yang terhanyut arus waktu mekar mendewasa masih kusimpan suara tawa kita kembalilah sahabat lawasku semarakkan keheningan lubuk Hingga masih bisa kurangkul kalian sosok yang

Awal mula tahu SHINee


  Tahun 2012, berawal dari kontak-kontakan dengan adik tingkat waktu SMA via email/fb, yang namanya mirip denganku, cuma beda huruf a doang. Namaku Ely, namanya Ellya. Karena namanya mirip denganku, aku memanggilnya twin. Dia suka SHINee. Bukan suka sih, apa ya lebih tepatnya? Wkwkwk... Yup, SHINee, grup boyband asal korea yang beranggotankan Key, JongHyun, MinHo, Taemin dan Onew. Akhirnya aku kepoin deeeh. Apalagi waktu dedek unyu yang memiliki wajah2 korea, sering cerita tentang

List Song from alto to mezzo-sopran


Beberapa lagu Indo yang mungkin bisa digunakan untuk latihan meningkatkan kualitas suara: 1. Perahu Kertas by Maudy Ayunda 2. Lembayung Bali by Saras Dewi 3. Mimpi by Anggun C Sasmi 4. Takdir Cinta (OST. Ayat-Ayat Cinta) by Rossa 5. Ketika Cinta (OST . Perempuan Berkalung Sorban) by Siti Nurhaliza Sambil memainkan biola kayaknya lebih bagus. #Baper #Violin #JustPrediction #BukanPenyanyi #JustHobby

Suci dalam Debu


Engkau bagai air yang jernih Di dalam bekas yang berdebu Zahirnya kotoran itu terlihat Kesucian terlinding jua Cinta bukan hanya di mata Cinta hadir di dalam jiwa Biarlah salah di mata mereka Biar perbezaan terlihat antara kita Kuharapkan kau kan terima Walau dipandang hina Namun hakikat cinta kita Kita yang rasa Suatu hari nanti Pastikan bercahaya Pintu akan terbuka Kita langkah bersama Di situ kita lihat Bersinarlah hakikat Debu jadi permata Hina jadi mulia Bukan

Pesona Potretmu (Ibu), Love You So Much, Mom :*


Letih terlihat diwajah yang tua itu Tertidur pulas dalam alunan gelap malam Dibalik senyummu teduhkanku Terbayang potret kala engkau masih muda Ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup Kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku yang kadang goyah Reff : Pesonamu masih jelas kurasa hingga kini Menemani hingga ku dewasa Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan Terima kasih ibu...   Waktu cepat bergulir Sisakan banyak kisah Dia yang kau cintai tlah

Weekend(Song)List


Weekend waktunya melepas penat. Biar tidak strees... :D Latihan suara... List song: 1. Yang Terbaik Bagimu (Ayah) by Ada Band dan Mbak Gita Gutawa (Lagu favorit sejak jaman SD/SMP) 2. Perahu Kertas by Mbak Maudy Ayunda (sambil main biola kayaknya asyik nih T_T, lagu favorit sejak di malang dulu) 3. Puisi by Jikustik 4. Tentang Seseorang by Anda 5. Kiss the Rain by Om Yiruma (sambil main biola kayaknya asyik nih T_T) 6. River flows in You by Om Yiruma covered by mbak Lindsey Stirling

About me

Ely Rismawati

Ely Rismawati adalah seorang praktisi pendidikan, alumni ITB. Ely aktif dalam kegiatan kerohanian, sosial, serta menulis artikel blog tentang islam, pendidikan dan fisika.

Follow Me

Ikuti update dari social media

Popular Posts

Pengalaman pertamaku

May 18, 2017

Quote#Reminder

August 17, 2017

Sholatun Bissalamil Mubin

November 6, 2017

Weekend(Song)List

November 11, 2017