Browsing category Motivasi

Quote of the Day inspired by Ming


Mas Minho saja gak pacaran,  masa' kamu pacaran? #Eaaa 😂😂😂 Jadi cewek itu jangan baper, balikin aja,  jadi cowok itu jangan receh!!! 😆😆😆 Ealah... Makanya guys. Jangan pacaran. Chat intens juga termasuk pacaran lho ya. Karena jika gak chat, akan ada yang hilang kan?  Ya apa ya? 😂😂😂 Semoga bisa istiqomah menjaga diri, menjaga kehormatan, menjaga harga diri... Tambah semangat nih se-visi sama mas Minho. Gak pacaran

All about Ming (Minho)


The beautiful eyes, charismatic,  handsome, cute, sweet, the kind person... Begitulah aku mendeskripsikan minho (aku menyebutnya ming) . Almost perfect! Minho SHINee lahir pada tanggal 9 desember 1991. Ayahnya seorang pelatih tim sepakbola di korea selatan. Sebenarnya, minho bercita-cita menjadi seorang pemain sepakbola. Tapi dilarang oleh ayahnya. Makanya tubuhnya atletis! Katanya, SM Entertainment yang merupakan agensi dari shinee, menemukan minho dijalanan.  Mungkin  tertarik dengan

Baper tingkat tinggi


Aku selalu baper kalo lihat drama korea atau drama jepang. Apalagi kalo si laki2nya begitu kena virus merah jambu, dalam waktu dekat,langsung melamar. Beeeh...Baper bro... Wkwkwk "And yet, l miss you like crazy. " Hem...kata2 itu sudah tidak berlaku bagiku. Wes kosong. Wes kosong. Wes kosong. Hatiku bebas. Alhamdulillah ... Aku melihat jung il wo kok kayak melihat dirimu tho riii. Beh...sampeyan kok gak enek kabare. Aku kangen ngobrol mbek curhat. Wkwkwk. Kangen mergo sampeyan tak

Pianist


Drama korea satu ini di bintangi oleh Minho. He he he... Minho bermain piano. Tapi kasihan cintanya ditolak sama Noona (sebutan perempuan yang lebih tua a.k.a mbak). Meskipun endingnya, mbaknya tetap memakai kalung yang ada cincinnyan pemberian minHo yang artinya mbaknya mencintai Minho selamanya. Mbaknya menolak lamaran mantannya, alias belum menikah karena mencintai minHo. Endingnya MinHo menjadi pianis terkenal berkat bimbingan profesor yang direkomendasikan mbaknya.  Mereka mengunjungi toko

La Tahzan


    Dibalik keceriaanku... Yang tahu, teman-teman akrabku... Yang selalu ada dalam suka dan duka walaupun sering bersuanya via medsos... Matur nuwun konco sing kocak, heboh,  gak jelas, humoris... Suwun cah... @Adz @Zid    

Ala-ala mbak Alamanda


Dipostingan sebelumnya, saya pernah berkata bahwa saya ingin seperti mbak Alamanda suatu hari nanti. Sesuai dengan passion saya. Sepertinya keinginan saya tersebut terkabul. Tapi...sesuai dengan passion saya atau tidak, saya tidak tahu. Lha wong saya malah mengikuti jejak mbak Alamanda. -_-'' Yup...dunia pengkodingan. Saya diamanahkan untuk bergelut di dunia pengkodingan. Sebagai perintis. Informatika...informatika...informatika. Haddeh...Perintis itu berat. Apalagi bukan bidang saya.

Harapan dan Impian


Saya ingin seperti mbak Alamanda suatu hari nanti. Tentunya sesuai dengan passion saya... :) , , , #2018 #NoBaper #NoDrama #NoTearsFreaks #NoGalau #Struggle #Trial #Error #Spirit #Smile #GolekModal #CariIde #Eksekusi #ikhtiarjodoh #eh #wkwkwk

New Year, New Job!


Alhamdulillah ala kulli haal... :) Jalani apa yang ada. Strooong. 3 hari saja ya yang kerjanya dari pagi sampai malam. 13 jam euy. Wkwkwk... Yang hari lain mah sampai sore saja. Semangaaat. Cari kerja dari rumah juga. Alias online. Yeyeye... Semangaaat! "Jadilah wonderwoman supaya nanti dapatnya superman." Quote from bapak-bapak beranak 1... :D :D :D Wkwkwk...Ada-ada saja... #AllahOriented #happy #alhamdulillah #focus #tenang #JagaHati #JagaDiri #JadiAnakBaik

1 2 3 10

About me

Ely Rismawati

Ely Rismawati adalah seorang praktisi pendidikan, alumni ITB. Ely aktif dalam kegiatan kerohanian, sosial, serta menulis artikel blog tentang islam, pendidikan dan fisika.

Follow Me

Ikuti update dari social media

Popular Posts

Quote#8

May 15, 2017

Random#4

July 4, 2017